Saturday, November 26, 2005

Taman Bunga Nasional

Image hosted by Photobucket.com

Hari minggu kemaren chan jalan2 ke Taman Bunga Nusantara di Cipanas...
sebenarnya ada dua agenda hari itu, yang pertama [dan sebenarnya harusnya jadi yang utama :D] adalah ke nikahannya teh sari di Bapelkes Cipanas... barengan ama anak2 sekosan...
nah abis itu, agenda ke duanya jalan2...
pilihan awalnya sebenarnya mau ke Cibodas...
berhubung kita dah bosen ngeliatin Kebun Raya Bogor... dan kami tau Cibodas hampir sama aja isinya pohon2... akhirnya kami memutuskan jalan2 ke TBN

wah ternyata asik...
bagus buat menyegarkan pikiran, ternyata saran temen2 oke, berhasil...
jadi mayan semangad nih sekarang...

go go cha_n!!!

1 comment:

karena manusia BERUBAH. . . said...

wah...alhamdulillah kalo cha_n udah semangat lagi...=)
ayooo...masa depan yang cerah sudah menanti...!
hehehe...